2014-04-19


Haha,,teu kudu,bejaken cek SAYARTih da perwira karir teh harus kuliah dulu meureunan,ah lieur kamu mah -__-

Care2 nyicingin lah lemene ne ~ (at PT. Pegadaian (Persero) Upc Peliatan) — https://t.co/Wrr6LWJfYA Iya nih.tadi aku liat kaka daCiye PKL pertama..Istirahat dulu. (at PT Len Industri (Persero)) — https Jumat memerahhhhhh...... (at PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jatim) — https://t.co/JdECdtLBwE Happy saturday para on duty manager… (w/ Ida, Nofita, & 6 others at PT PLN (Persero) Dist. Jakarta & Tangerang) — https://t.co/FD6b6b8AIV



Trus jam 19:00 GMC VS PERTAMINA. Lalu JAM 20:30 YOUNGERS VS PEMKOT CRB. Yuk merapat...!!! 3000 rupiah kok..murah jeeehhhh At PT. PLN (Persero) Bogor — https://t.co/lh3BnvM9cr Taspen menargetkan hasil investasi 2014 Rp10 Perusahaan asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun, PT Taspen (Persero) pad...




2014-03-29


oh Khai cuti sampai Nov kan (sama dgn kau)? yeah kerja event management company. tengah dalam proses cari kerja lain actually. Cinta Karir semoga berjodoh dengan jurusan dan pekerjaan yang baik ,AMIN:)! Ini lowongan kerja pertanian memang banyak ke kalimantan sm sulawesi gini ya ._. wktu msih kecil pngn jd guru,sblm masuk kuliah mau jd perawat eh pas alm. Nnek skit pngn jd dokter,skrg pngn jd wanita karir :)

hallo :) happy birthday kakak cantik sukses yaa kak utk pekerjaan dan semuanya. semakin diberkati jg. amin God bless kak :* Cm 1 keuntungan yg masih tersisa karena kerja di RAPP, jarang bgt mati lampu


Congraduation perawat perawat cantik sukses yah kedepan :)




2014-03-08


Informasi Lowongan Kerja BUMN, Bank, CPNS, Swasta, IT, Pertamina, Chevron, Telkom, PLN, ASTRA, Mandiri, Oil and Gas Lengkap dan Terbaru 2013


Minggu lalu cita-cita saya perawat, dan minggu ini ? kok berubah-ubah ? padahal kan udah kelas 3 :( takde lah. aku cari tweet psl nama Amen xD so ada kau punya tweet hahaha. takde kerja aku nk stalk kau satu2.
menurut ilmu fengshui sih masalah keuangan akan mngalami titik trendah karna jenjang karir pendek sdangkan jodoh relatif lancar :D gue kerja kelompok kenapose? Habis kongkow di pluit village dan lgsg ke tempat kerjaa si ngeliatin ibu perawat kita kerja :D Kerja sambil dngerinbiar api dlam diri smakin membara!

iya va insyallah kl ada, aku kabari. pengen kerja dmna n jadi apa ndukk?




2014-02-15


Serang-bandungPerawat kesehatan ambil jurusan apa di SMA ?
Kenapa jerawat selalu muncul di pipi , karena kalo di rumah sakit namanya perawat . Wanita karir :33 trus wanita apa?

Dah lah minggu ini satu kelas je..kalau tau gua kerja cari duit untuk anak bini.. Fokus sma karir dan gemukin badan..no love,,no broken heart..keep smile and keep spirit..



Nyet, cari kantoi kerja mu -_- Baik juga vin, bambong aku hha, nanti aja kerjanya masi mau seneng*baik aja gus, kamu gmna? kerja kah?Hha, kerja sampingan ny kan kerja di mall tu :p hha




2014-01-25


administrasi kls kita joon man(y) manajer yg mengurus administrasi & lain-lain di Kongres KM-ITB :):):) Lbh lanjutnya ke ya surat lamaran pekerjaan.. iya nih za , tua dijalan gw . gmana da info loker ga ? angger ae ah,,lagi musim cpns,,ikutin aje,,hihi Lahyo cah2 do r melu gr2 administrasi ae do r lolos uwg,wong dluru cah sastra ewh minta loker truz sama gue , malez agh sekarang kasih info , kerja nya pada gak profesional. Malu sm EO gue masukin orang gak profesional -_- dcr pngnggran,mhsw,fresh graduate yg sdg mncri krja



Bapak semak loker aku . Boleh buat penggambaran george and the jungle III




2014-01-04


semua lowongan kerja terbaru kami selalu update setiap harinya, yuk kunjungi SATUKARIR -
Info Yang orang solo dan tinggal disolo PT.Pazia Pillar Mercycom akan membuka lowongan kerja sebagai IT Crew. Pantesan gue bosen sama pizza:pRT Aldo [italia] = Kaya | seseorang yg diharapkan sukses dalam karir



sok esekutif muda lo ngomongin karir haha hahahii oke kaka perawat Followed ya jeng :p follback yee cit :)



Coba lo pikir dulu , asal bunyi lo bikin itu lagu . Bangun karir ? Itu hak lo , tapi jgn bikin org mikir buntu . iya faktor sepi job juga,wkwkw pada cepet puas sih jd ga bisa mempertahankan karir deh,KD aja melempem skrng ya obrolan siang bersama mas mas perawat | dek terobsesi kerja di rs mn? | ......eengggg orak terobsesi mas -,-




2013-12-14


bel tadi ngo dba sapu ada lia hp bb yg tatinggal di loker?



Pekerjaan yg tidak ergonomi itu ya main hape sambil tiduran, menyebabkan fatigue. *Zidiiiii* semua pekerjaan professional yg memerlukan komitmen tinggi n short time kena kerja lebih. Expected



Pekerjaan 4 hari ini ternyata membuahkan hasil,,,,,, Ya اَللّهُ lancarkanlah pekerjaan ku,limpahkan rizkymu untukku dan kabulkanlah keinginanku..Amiinn ya اَللّهُ
bng kalo ada loker bidan info lah.hehhe Aamiin :) Semoga di permudah hahaha. Makanya wa mikir lg. -___- abisnya beasiswa ke jepang utk yg ambil sastra jepang bnyk bgt. Trus loker jg. Xc.


Info loker, check it out guys. http://t.co/ZR3FitgvtC




2013-11-23


Jalan lampu merah dr plaju ke kota d tutup, kepaksa mutar dl ke jakabaring. Lammma n kerja pun terlambat -_-
Kalau aokmer lebih prefer cari kerja di Pahang atau pergi merantau ke negeri lain? Cari baju kerja ƪƪ▿) (▿ʃʃ blezer dan dres


haha..kerja di tempat yg sama menangani proyek barengan.yg ada kaki kyk ager2..gliyer2.. kok malah modus i lho...sakit beneran iki... perawat dunk :D



buk perawat, kami lagi kontroversi hati sama huruf A nih :D gmn dong Asisten apakah itu? | asisten hati, mulai dr nyiapin sarapan sampe nyambut pulang kerja | hahay tuhh perawat songong bener






Titik ringkasan Job